Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan Kecil Tentang Aku
#tantanganmenulis90hari#harike10#tulisankeciltentangaku#

Tulisan Kecil Tentang Aku

Tulisan Kecil Tentang Aku

Mohon kekuatan pada Allah,dibalik tiap usaha ada tantangan dan cobaan yang Allah berikan, kesabaran dan keikhlasan puncak pertarungan kuatkah kita keluar sebagai pemenang.

Pada Allah ku mohon kekuatan, siapalah aku manusia biasa yang tak memiliki kelebihan hebat, perkasa, luar biasa atau kaya bagai arti selebritis yang tak memikirkan besok atau lusa tentang biaya sekolah anak-anak di bayar dengan apa.

Aku pejuang yang terus berjalan melangka menembus belantara, luka dan sakit ku bawa pergi perih tak lagi sempat kupeduli.

Usapan pelan dipipi air mata yang tercecer tak lagi kupeduli.

Aku harus berjuang untuk hari ini dan esok hari, untuk orang-orang terkasih yang mengelilingi.

Ku rindu surga diperistirahatan terakhir.

Biarlah lelah ini tercatat sebagai amal bakti.

Aku guru kehidupan untuk murit, anak dan diriku sendiri.

Masih terus berjalan menapaki tiap langka kecil wakaupun belum punya arti.

Biarlah waktu mencatat tiap detik doa yang ku panjatkan, sakit yang kurasakan, bahagia yang kucicipi, hajat coba kutunaikan dari tiap lembar daun kehidupan tersisa.

Aku bukanlah siapa-siapa tak dikenal karena berjaya atau berkuasa.

Aku adalah bunda yang selalu dipanggil rindu anak-anakku

Aku "Bu guru " dipanggil muritku dengan wajah lucu walau kadang gemas, marah karena ulahnya mengodaku.

Aku "Bu Nyimas " teman sejawat menyapaku

Aku "Bu Ardi " tetangga memanggilku

Aku "hamba " diantara hamba Allah yang bersimpu memohon dicinta dan direngku

Aku manusia biasa sama dengan lainnya

Tak istimewa tapi aku ada untuk orang-orang tercinta

#akuadalahaku#hambayangberjuang#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat dalam berjuang di dunia fana ini Bu. Semoga harapan tercapai. Aamiin.

14 Feb
Balas

amiin, terima kasih bunda

15 Feb
Balas

amiin, terima kasih bunda

15 Feb
Balas



search

New Post